Breaking News

Peluncuran Pojok Baca Digital

Savananews - Penjabat Bupati Lombok Timur, H. M Juaini Taofik, telah meluncurkan Pojok Baca Digital yang bertujuan untuk menggalakkan minat baca di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Lombok Timur. Acara peresmian yang berlangsung di depan Ruang Pj Bupati Kabupten Lombok Timur pada Kamis, (02/11) tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala OPD Lingkup Pemda Lombok Timur. 

Pojok Baca Digital ini merupakan salah satu bantuan dari kantor perpustakaan Republik Indonesia yang bertujuan untuk memanfaatkan teknologi dalam meningkatkan akses terhadap bahan bacaan. Pojok Baca ini dilengkapi dengan beragam perangkat digital yang memudahkan masyarakat untuk membaca berbagai jenis buku dan materi bacaan secara online.

Pj Bupati HM Juaini Taofik menyampaikan, “Melalui Pojok Baca Digital ini, kami berharap seluruh perangkat OPD yang memiliki keperluan di ruang Sekda dapat memanfaatkan waktu menunggunya sambil membaca buku di pojok baca digital"

Selain itu, Pojok Baca Digital ini menyediakan lebih dari 700 buku bacaan, serta akses ke berbagai platform e-book dan sumber daya digital, yang dapat diakses oleh pengunjung secara gratis. Ini memberikan kesempatan bagi masyarakat yang mungkin kesulitan mendapatkan buku fisik untuk tetap dapat membaca dan mengakses informasi yang mereka butuhkan.

Peluncuran pojok baca digital tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Pj Bupati dan disaksikan oleh seluruh kepala OPD lingkup Pemda Lombok Timur. 

 

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News