Breaking News

Sat Lantas Lotim Sambang Kamseltibcar Sekaligus Serahkan Bantuan Semen di Wilayah Aik Mel

Savananews - Kepolisian Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Timur menggelar sambang Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dalam Berlalu Lintas (Kamseltibcar) setiap hari Jum'at,  yang lokasinya disejumlah Masjid disemua Wilayah yang dilakukan secara bergilir.

Jum'at (23/2) pekan ini, Tim Sat Lantas Lotim mengunjungi Masjid Al- Khasyi'in Dusun Banjar Sari Desa Aik Mel Barat Kecamatan Aik Mel sebagai lokasi Sambang Kamseltibcar.

Kegiatan itu di pimpin langsung oleh KBO Sat Lantas Polres Lotim. Yang Dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada masyarakat agar mengetahui aturan berkendara.

Selain itu, jemaah diimbau supaya tidak memberikan izin berkendara kepada sang anak jika masih usianya dini, atau belum cukup umur mengendarai motor. Karena hal itu akan dapat mengancam keselamatan sang anak.

Kemudian sebagai pengendara yang peduli akan keselamatan, diingatkan agar selalu menggunakan helm.

Dalam hal itu juga tak kalah penting disampaikan oleh petugas ke jemaah jum'at supaya jangan menggunakan knalpot racing yang sangat menggangu ketenteraman warga.

Sebagai bentuk kepedulian dalam pembangunan Masjid, petugas menyerahkan bantuan berupa puluhan sak semen kepada panitia pembangunan Masjid Al- Khasyi'in Dusun Banjar Sari Desa Aik Mel Barat Kecamatan Aik Mel. (Dune)

 

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News