Breaking News

Forkopimcam Labuhan Haji Pantau Objek Wisata Untuk Memastikan Keamanan pengunjung

Savananews - Menjamin keamanan keselamatan para pengunjung disejumlah objek wisata, Kepolisian Sektor Labuhan Haji bersama TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja turun langsung memantau geliat wisata libur lebaran.

Objek wisata yang dikunjungi diantaranya Pantai dan sejumlah kolam renang yang ramai dikunjungi warga.

"Kita pastikan keselamatan pengunjung, agar berwisata menjadi aman dan menyenangkan", jelasnya Iptu Suhardi Kapolsek Labuhan Haji. Minggu (13/4).

Dalam aksi pantau objek wisata itu, petugas mengingatkan pengunjung agar memperhatikan anak - anak mereka yang tengah mandi di laut agar tidak terlalu ke tengah mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

"Kita ingatkan orang tuanya agar tidak lengah mengawasi anak - anaknya yang sedang bermain ataupun mandi di laut", jelasnya.

Selain pengunjung ke pengelola objek wisata juga diingatkan agar ikut aktif menjaga kondusifitas sehingga tempat wisata tersebut nyaman untuk dikunjungi.

Sementara itu Qori' yang biasa dipanggil akrab yang selaku pengelola Sunrise Land Lombok (SLL) di Dusun Montong Meong Desa Labuhan Haji menyampaikan keamanan dan kenyamanan pengunjung yang utama, sehingga pihak pengelola berkolaborasi dengan pihak kepolisian dan perosil Angkatan Laut.

"Setiap ramai pengunjung kita dan aparat kemanan selalu bersinergitas untuk menciptakan tempat wisata yang aman dan nyaman".

Sebagai daya tarik, pengelola SLL juga tidak lupa selalu memberaihkan sampah di sepanjang sepadan pantai.

Apalagi sekarang ini tengah berlangsung Bazzar pesta pantai yang ikut dimeriahkan oleh Sahabat Seponjol. (Dune).

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News