Breaking News

Ikuti Kejuaraan Taekwondo Panglima Kostrad 2024, Fernando Akan berangkat hari ini

Atlet Taekwondo Junior Asal Desa Buwun Mas Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat (Lobar), Fernando Reigen Mumek 

SAVANANEWS
- Atlet Taekwondo Junior Asal Desa Buwun Mas Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat (Lobar), Fernando Reigen Mumek akan berangkat ke Jakarta Mengikuti "Kejuaraan Taekwondo Panglima Kostrad Cup 2024"di Jakarta yang diselenggarakan pada tanggal 9-12 Mei 2024.

Kabar tersebut disampaikan oleh Ibu Martini,orang tua dari Fernando saat menyerahkan surat dispensasi/ijin dari pihak sekolah SMPN 1 Sekotong untuk mengikuti kejuaraan tersebut.


"Insya Allah,Nando akan berangkat ke Jakarta tanggal 7 Mei 2024.Untuk penerbangan ke Jakarta jam 06 pagi,terlebih dahulu kumpul di Dojang Praya tanggal 07 Mei,"ujar Martini saat dikonfirmasi media,Selasa(30/4/2024).


Menurut Martini,Nando merupakan satu satunya atlet taekwondo dari Lombok Barat yang mengikuti kejuaraan taekwondo yang akan berlangsung di GOR Ciracas Jakarta Timur tersebut.

"Cuman Nando sendiri yang dari Lombok Barat,karena pada saat ujian kenaikan sabuk di Gunungsari,dia dipanggil ke depan sama Pak Sekcam untuk pelepasan sama teman-temannya yang dari Lobar,"jelasnya.


Sementara itu,Rendi Muhammad Ihsan,ayah dari Fernando yang setiap hari memantau latihan dan mengantarkan anaknya tersebut ke pusat latihan taekwondo di Praya Lombok Tengah menyebutkan bahwa Nando sudah siap mengikuti Kejuaraan Taekwondo Panglima Kostrad 2024 di Jakarta.

"Insya Allah menjelang kejuaraan, Fernando latihan fisik dan teknik semakin ditingkatkan.Semoga bisa meraih hasil yang maksimal dan mengharumkan nama daerah,"harap Rendi Ihsan. (*) 

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News