Breaking News

Keluarga Besar Ponpes Nurul Hakim Siap Menangkan LAZ-ADHA di Pilkada Lobar

Acara Dukungan Ponpes Nurul Hakim Pada Pasangan LAZ-ADHA sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok barat

SAVANANEWS
- Ratusan alumni Pondok Pesantren Nurul Hakim, Desa Kediri, Lombok barat (Lobar) menyatakan sikap akan memenangkan pasangan H. Lalu Ahmad Zaini (LAZ) dan Hj. Nurul Adha menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lobar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang. 


Dukungan tersebut disampaikan pada acara silaturahmi Keluarga besar dan alumni Ponpes Nurul Hakim, Sabtu (25/5), 


Pimpinan Ponpes Nurul Hakim, TGH Muharrar Mahfuz yang hadir dalam pertemuan tersebut, mengajak seluruh keluarga besar pondok untuk memenangkan paket Laz-Adha. Ia yakin, pasangan ini mampu memimpin Lombok Barat ke arah yang lebih baik. 


"Saya yakin dengan doa kita semua pasangan ini akan menang,” serunya.


Disebutkan Tgh Muharrar, pasangan ini merupakan hasil dari pemikiran panjang sekaligus Istikharah dari keluarga besar dan pengurus partai, sehingga berbuah kesepakatan untuk menggandeng Hj Nurul Adha dengan Lalu Ahmad Zaini dalam satu Paket Pasangan  Calon Kepala Daerah. 


"Ini hasil istikharah. Kami ingin Lombok Barat dibangun di atas nilai-nilai Alquran. Keduanya adalah santri," Ujarnya. 


Pada moment deklarasi dukungan yang lansung dihadiri pasangan berjargon Lombok Barat Bahagia ini disertai dengan pernyataan komitmen bersama berbagi tugas dan kewenangan jika terpilih nanti.


Hj. Nurul Adha menyampaikan dukungan kuat dari keluarganya serta para simpatisan membuatnya yakin ia dan LAZ bisa meraih suara terbanyak di Pilkada nanti. "Walaupun awalnya saya merasa tidak siap, namun setelah konsultasi, dan mendapatkan persetujuan dari keluarga, suami sudah ikhlas, bapak juga sudah siap berjuang, jadi itu yang menguatkan saya untuk maju," Ungkap Adha. 


Kesiapan ia maju sebagai calon wakil bupati lombok barat, dan menerima pinangan dari LAZ juga memiliki alasan yang kuat, ia menganggap LAZ tidak hanya memiliki kemampuan leadership yang kuat, namun juga mampu menjadi memimpin yang memiliki manajemen kepegawaian yang baik.


"Yang paling penting itu menurut saya, sehingga perbaikan Manajemen pengelolaan kepegawaian, perbaikan aset dan pengelolaan keuangan kita, saya kira dengan kapasitas beliau itu yang dibutuhkan oleh lombok barat," Paparnya. 


Partai PKS Sendiri menurutnya dari tingkat Kabupaten dan Provinsi telah memberikan sinyal yang pasti, sehingga ia yakin, paket LAZ-Adha akan resmi menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok. 


"Sudah memberikan sinyal yang pasti, sehingga insyaallah dalam waktu dekat kami, saya bersa pak LAZ akan menjemput SK," Terangnya.


Sementara itu Lalu Ahmad Zaini mengatakan semakin tingginya dukungan yang ia peroleh membuatnya semakin mantab melanjutkan ikhtiar maju sebagai kepala Daerah Lobar. Terlebih kehadiran Partai PKS dan PKB menurutnya sangat tepat. 


"Alhamdulillah yang siap mengusung paket ini adalah partai PKS dan PKB, InsyaAllah dukungan banyak tambahan dari ada yang sudah," Ujarnya. 


Ditambahkan LAZ, disamping ia telah lama membangun bersama Hj Nurul Adha melalui lembaga yang berbeda di Lombok Barat, ia juga merasa ada kecocokan, sehingga Paket LAZ-ADHA terbentuk. 


"Kalau membangun itu tidak bisa jika tidak ada kecocokan, ada saling melengkapi, mungkin saya lebih strong beliau (Hj Nurul Adha) lebih soft," Pungkasnya. (*) 

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News