Breaking News

Siap Maju di PILKADA Lobar, Ini Tiga Program Unggulan Lalu Ahmad Zaini (LAZ)

Paket LAZ-ADHA, Lalu Ahmad Zaini dan Hj Nurul Adha, Pasangan Calon bupati dan Wakil Bupati Lombok barat

SAVANANEWS
- Dukungan untuk pasangan H. Lalu Ahmad Zaini (LAZ) dengan Hj. Nurul Adha sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat terus mengalir dari berbagai element masyarakat jelang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). 


Belakangan ini, dukungan pada paket berjargon LAZ-ADHA itu datang dari Keluarga Besar Pondok Pesantren Nurul Hakim Kediri, yang memang merupakan Pondok yang dikelola oleh ayah dari Hj Nurul Adha.


Di momentum dukungan Keluarga Besar Ponpes tersebut, LAZ menegaskan komitmennya untuk bekerja sama dengan Hj Nurul Adha bila terpilih, demi kemajuan daerah dan Kesejahteraan Masyarakat.


LAZ memberi garis besar pada program yang akan dijalankannya nanti, program ini diakui berdasarkan aspirasi masyarakat selama ia berkeliling ke semua desa dan dusun di Lombok Barat.


"Setelah turun ke masyarakat ada tiga program yang paling pokok, sehingga itu yang menjadi PR utama kita," Terangnya di sela acara dukungan Keluarga besar Ponpes Nurul Hakim, Sabtu (25/05). 


Dijelaskan LAZ program Pertama yang ia prioritaskan yakni berikhtiar menerapkan program beasiswa kepada pelajar Lombok Barat berbasis desa. Targetnya, dalam satu periode tercipta ribuan sarjana dengan bantuan Pemda. 


Kedua, memberikan modal usaha kepada para pedagang kecil. Skemanya nanti akan dikerjasamakan dengan perbankan dan lembaga ekonomi milik daerah. 


Ketiga, peningkatan layanan kesehatan. ” Tiga hal ini yang utama berdasarkan serapan saya. Anak-anak Lobar harus bersekolah setinggi-tingginya. Ibu-ibu harus dapat modal usaha, dan warga harus sehat,” ungkap LAZ.


Disinggung terkait kurangnya perhatian dari pemerintah sebelumnya, LAZ enggan untuk berkomentar, ia mengaku kepemimpinan sebelumnya tidak perlu di kritisi namun diperbaiki dan dijalankan apa yang belum optimal. 


"Saya tidak ingin menyinggung orang lain, tetapi yang jelas itu yang ingin saya kerjakan," Pungkasnya. (*) 


 


0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News