Breaking News

Menanti Kejutan Besar Deklarasi Paket LazAdha. Kabarnya Akan Ada Roma Irama

Foto Facbook (Akhar Rosydi Said) saat Paket LazAdha bersama H. Roma Irama

SAVANANEWS
- Deklarasi Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat H. Lalu Ahmad Zaini (LAZ) dan Hj. Nurul Adha terus menjadi buah bibir di semua kalangan, banyak warga yang menanti pasangan ini Resmi maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang. 


Belakangan ramai diperbincangkan pertemuan kedua pasangan ini dengan Roma Irama, hal itu di lihat dari postingan sekertaris DPD Partai PKS Lombok Barat Akhyar Rosidy di laman Facebooknya beberapa waktu lalu. 


Dalam postingan itu, tampak terlihat Lalu Ahmad Zaini Bersama Ummi Nurul Adha Menggandeng Roma Irama. Kabarnya foto itu diambil di Studio Soneta Group tepatnya di kediaman Roma Irama. "Bersama anak pertama nya Bang H. Roma mbak Debby Roma," Tulis Akhyar di laman Facebooknya.


Tak sampai disana, Akhyar juga menekankan bahwa Roma Irama akan hadir pada acara deklarasi Lazadha nanti. Ia mengajak warga Lombok Barat untuk ikut meramaikan. "Mari bersama kita Ramaikan Deklarasi LazAdha yg akan di hadiri kaktuan H. Roma Irama, ada yg mau titip salam sama kak tuan Roma," Ajak Akhyar.


Postingan ini sontak ditanggapi oleh ratusan orang, dengan jumlah like mencapai lebih dari 250 akun dan puluhan orang membagikannya. bahkan banyak yang ingin secara lansung menghadiri acara deklarasi itu, ada juga yang nitip salam ke Roma Irama. 


"Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh salam sama bapak rhoma irama ustadz Akhyar Rosyidi Said," Komentar salah satu netizen. 


Sebelumnya Lalu Ahmad Zaini mengatakan akan memberikan kejutan saat acara deklarasinya nanti sebagai calon Bupati Lombok Barat untuk Pilkada mendatang. Ia akan berpasangan dengan Hj. Nurul Adha, ketua PKS Lombok Barat yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Lombok Barat.” Tunggu saja nanti, yang jeLAZ akan ada kejutan untuk masyarakat,” ungkap LAZ saat ditemui di Kediri (20/6). 


Ditengah banyaknya pertanyaan terkait kendaraan partai, LAZ memastikan partai politik sudah aman. Dua partai yang sudah siap diakuinya yaitu PKS dan PKB. Ia bahkan memastikan akan ada parpol lain yang akan bergabung. ” Dua sudah pasti. Bahkan akan ada yang nambah. Tunggu saja,” ungkapnya. 


Saat ini LAZ diketahui masih berkonsentrasi memimpin PTAM Giri Menang, BUMD air minum milik Pemkab Lombok Barat dan Kota Mataram dan organisasi Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi). Meski perjuangannya untuk memberikan kontribusi lebih besar bagi Lombok Barat akan terus di optimalkan. 


"Kami yang jelas akan berusaha semaksimal mungkin, bagaimanapun kedepannya kami tetap siap," pungkasnya. (*) 



0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News