Breaking News

Millenial Gen Z dan Komunitas Ojol Bergerak Menangkan Farin-Khairatun

Pengukuhan tim Milenial dan Gen Z Pasangan Farin-Hj Khairatun. 

SAVANANEWS
- Tim Milenial Gen Z dan Komunitas Ojek Online (Ojol) se Lombok Barat siap bergerak memenangkan paket Farin-Hj Khairatun. Tim dikukuhkan Minggu (9/6), dihadiri oleh Pasangan calon Bupati Nauvar Furqoni Farinduan dan Wakil Bupati Hj Khiaratun Fauzan Khalid.


Meton Farin dalam kesempatan itu mengatakan, millenial masuk dalam relung perjuangan Paslon Farin-Hj Khairatun dalam Pilkada Lobar, karena Milenial identik dengan inovatif. Sangat sayang kata Meton Farin, kalau dengan potensi 58 persen kaum Milenial tidak turut berjuang untuk memberikan warna dalam arah Lobar kedepan. Karena itu jumlah milenial gen Z sebanyak 58 persen harus benar-benar menentukan arah siapa yang akan menjadi pemimpin Lobar kedepan. 


Dan yang menjadi pilihan adalah Paslon Farin-Hj Khairatun sangat berkomitmen pada pembangunan generasi. "Karena itu saya berharap kita memperkuat perjuangan di seluruh daerah di Lobar,"serunya. Dihadapan kaum Milenial dan Ojol, Farin memaparkan program-program jika terpilih pada pilkada nanti. Wakil ketua DPRD NTB ini juga menyampaikan, besopoq (bersatu) kembali Farin-Hj Khairatun sejatinya juga bersatunya dua mantan Bupati Lobar yakni Zaini Arony dan H Fauzan Khalid. 


Menurutnya, Dua tokoh ini mengetahui betul bagiamana tak mudahnya membangun Lobar. Karena boleh orang bilang mau membangun ini dan itu, namun tanpa pengalaman dirasanya sulit. "Butuh pengalaman, bimbingan, sehingga dua tokoh ini menetapkan Kita butuh Lobar yang berkelanjutan, sehingga tiang dan Bu Hj Khairatun adalah referensi dari keberlanjutan itu,"imbuhnya. Lebih-lebih hasil pembangunan dua tokoh ini sudah dirasakan, dimana H Zaini Arony sebagai bapak pembangunan dan H Fauzan Khalid bapak pemberdayaan Lobar. 


Dengan berbagai modal ini, ditambah dukungan kaum Milenial Gen Z maka ia berkeyakinan mampu memenangkan pilkada nanti. Ia pun berkeyakinan, jika diberikan Amanah oleh Allah memimpin Lobar, maka Lobar bisa dijadikan kabupaten satelit diantara 10 kabupaten kota di NTB. Sebelum ia menutup sambutan, ia mengajak semua kamun millenial gen Z dan Komunitas Ojol untuk bersama-sama berjuang, bergerak memenangkan Farin-Hj Khairatun.


"Ayo kita sama-sama berjuang, 58 persen millenial gen Z harus menentukan arah pemimpin Lobar kedepan dengan memilih Farin-Khairatun,"ujarnya. Selain milenial, ada juga para Ojol yang juga rela berjuang memenangkan Farin-Hj Khairatun. Sementara itu, Ketua Tim Milenial dan Gen Z Meton Farin - Hj Khairatun Umar Yadi Idris menyampaikan terima kasih atas semangat dan dedikasi tim yang menjadi bagian dari gerakan demokrasi. 


"Sebagai generasi milenial dan Gen Z, kita memiliki peran penting dalam menentukan arah masa depan Lombok Barat. Hari ini, kita hadir di acara ini untuk berjuang memenangkan Farin-Hj Khairatun, bukan hanya untuk diri kita sendiri, tetapi juga untuk generasi-generasi mendatang,"katanya. 

Dikatakan, Pilkada Lombok Barat 2024 bukanlah sekadar ajang politik biasa. Ini adalah panggung di mana kaum Milenial Gen Z bisa mengubah pola pikir dan memberikan suara kepada aspirasi bersama. 


Milenial Gen Z memiliki kekuatan untuk mengubah narasi, untuk memperjuangkan nilai-nilai keadilan, kebersamaan, dan kemajuan. "Saat ini adalah waktu bagi kita untuk berdiri bersama, untuk menunjukkan bahwa kita peduli, bahwa kita siap bertindak, dan bahwa kita memiliki kekuatan untuk menciptakan perubahan,"tegasnya. Harus diingat serunya, perjuangan ini bukanlah perjuangan satu hari. Namun ini adalah perjalanan panjang, yang memerlukan kesabaran, ketekunan, dan kolaborasi. 


"Mari kita bangun jaringan yang kuat, mari kita berbagi ide-ide kita, dan mari kita bersatu dalam visi untuk masa depan yang lebih baik Saya yakin, bersama-sama, kita bisa mencapai apa pun. Marilah kita bergerak maju dengan semangat yang tak tergoyahkan, dengan keyakinan bahwa setiap langkah kecil kita memiliki dampak besar,"ujarnya.(**) 

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News