Breaking News

Pilkada Makin Dekat, Dukungan Warga Lobar Untuk Lazadha Makin Melekat

Foto Pasangan Lalu Ahmad Zaini dan Hj Nurul Adha Bersama Bidadari LazAdha beberapa waktu lalu

SAVANANEWS
- Pasangan calon Bupati Lombok Barat Lalu Ahmad Zaini yang akrab disapa LAZ dan Calon wakil Bupati Hj Nurul Adha makin menunjukan kekuatannya seiring terus bertambahnya jumlah dukungan, baik dari partai politik maupun masyarakat.

Saat moment idul Adha kemarin, kedua pasangan ini banyak menebar kebahagiaan bersama masyarakat dengan menggelar pertemuan di hampir semua kecamatankecamatan di Lombok barat, tak terkecuali di Kecamatan Kediri, Desa Kediri Selatan.

Lalu Ahmad Zaini menyampaikan rasa terimakasih atas keterimaan masyarakat yang semakin hari semakin melekat, ia tentu merasa kepercayaan ini menjadi semangat kedepan untuk maju sebagai calon kepala daerah lombok barat.

"Tentu kami bersyukur, karena keterimaan masyarakat terhadap pasangan Lazadha ini semakin tinggi, ini dibuktikan bahwa dari hari ke hari, terus bergerak dan menambah respon positif kepada masyarakat," Ujar LAZ Saat ditemui pada acara berbagi kebahagiaan kurban di posko pemenangan beberapa waktu lalu.

Diketahui LAZ yang merupakan ketua Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia (Perpamsi) sekaligus direktur PT.AM Girimenang itu telah menyatakan diri maju dengan berpasangan bersama Hj Nurul Adha sebagai calon wakil bupati.

Setelah ramai diketahui warga, duet ini diperkirakan akan memiliki dukungan besar pada Pilkada nanti, mengingat bersatunya kekuatan masa pendukung Lalu Ahmad Zaini dengan Pondok Pesantren Nurul Hakim dan parpol menunjukan bahwa fluktuasi dukungan ke Lazadha semakin besar.

"Kekuatan ini terus bekerja bersama dan nanti pada akhirnya akan disatukan," Kata LAZ.

Menyambut makin tingginya dukungan masyarakat, Cawabup Hj Nurul Adha mengaku semakin optimis memenangkan pilkada lobar pada November 2024 mendatang. "InsyaAllah atas dukungan yang semakin bertambah ini, kami percaya untuk memenangkan pilkada nanti," Ujar Adha.

Dari kedua pasangan ini diketahui LAZ adalah satu-satunya bakal calon Bupati Lombok Barat dari unsur pengusaha. Selain dia, ada nama-nama lama yang sudah lama malang-melintang dunia politik dan birokrasi. LAZ, oleh beberapa survei, punya angka potensial menang yang signifikan. Sementara bakal calon wakilnya, Hj. Nurul Adha, adalah bagian dari keluarga besar Pondok Pesantren Nurul Hakim. (*)

0 Comments

© Copyright 2022 - Savana News